Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

PEMBENTUKAN TIM RELAWAN COVID-19 DESA TANJUNG KEC.SULANG KAB.REMBANG

Dzauq | 26 Maret 2020 21:52:28 | Berita Desa | 116 Kali

Tanjung - tanjung-rembang.desa.id | Kamis (26/03/2020) Pemerintah Desa Tanjung mengadakan Rapat Pembentukan Tim Relawan Covid-19 di Balai Desa Tanjung. Pada Rapat tersebut dihadiri oleh Bp. Muhtarom selaku Kepala Desa Tanjung, Deti Endah Puspasari selaku Bidan Desa dan Narasumber, Ketua BPD dan Anggotanya, Ketua RW RT Desa Tanjung, Perwakilan Linmas dan Karang Taruna.

Sebelum rapat dimulai tak lupa Tamu Undangan disuruh mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disediakan di Balai Desa. Kemudian Jarak tempat duduk juga diatur dengan jarak 1 meter. Dalam sambutannya pak Muhtarom menyampaikan bahwa warga dihimbau agar jangan panik dan selalu waspada, selalu menjaga kebersihan diri. Sedangkan bidan desa sendiri menyarankan untuk membuat Data Pendatang Bagi Para Pemudik dan Pelaku Perjalanan. 

Pada Rapat tersebut disepakati bahwa akan dilakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan fasilitas umum. Selain penyemprotan disinfektan juga akan disediakan tempat cuci tangan bagi para pedagang keliling atau orang dari luar yang akan masuk desa Tanjung. Semoga wabah virus corona segera berakhir dan warga bisa beraktifitas seperti biasanya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung