Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN KEDUA KALINYA DI DESA TANJUNG KEC. SULANG KAB.REMBANG

Ahmad Feri | 05 April 2020 23:34:48 | Berita Desa | 632 Kali

Tanjung - tanjung-rembang.desa.id | Minggu (05/04/2020), Upaya-upaya dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Tim Relawan Covid-19 Desa Tanjung. Salah satu cara untuk mencegah yaitu dengan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat-tempat umum. 

Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan kali kedua yang dilakukan Tim Relawan Covid-19. Dengan menggunakan alat sederhana yaitu gerobak, Tim Relawan Covid-19 bergotong royong bergantian melakukan penyemprotan kerumah warga. 

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari Kantor Balai Desa Tanjung lalu dilanjutkan kerumah warga, tepat umum seperti masjid, sekolahan, mushola, warung kopi dan pos kampling. Penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus dilakukan secara berkala sehingga upaya pencegahan virus corona ini dapat terlaksana dengan maksimal. Kegiatan ini merupakan dukungan terhadap pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung