Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

WARGA DESA TANJUNG TERIMA BLT DD TAHAP I

Dzauq | 20 Mei 2020 23:18:12 | Berita Desa | 50 Kali

tanjung-rembang.desa.id | Mengacu pada surat edaran dari Kementrian bahwa pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dapat dipercepat maksimal tanggal 24 Mei 2020 dan tidak boleh dipersulit pendistribusiannya, maka Pemerintah Desa Tanjung Membagikan BLT DD Tahap I pada hari Selasa, 19 Mei 2020.  Bertempat di Balai Desa Tanjung, sebanyak 135 KK warga miskin mendapatkan bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa. 

Setelah melewati uji pendataan dan seleksi oleh tim relawan Desa maka didapatkan lah sebanyak 135 KPM. Muhtarom selaku Kepala desa Tanjung memberikan sambutan hangat kepada warganya bahwa kepada semua penerima BLT DD diharapkan bisa memanfaatkan bantuan yang ada dengan bijak seperti membelanjakan untuk kebutuhan primer seperti membeli beras, lauk-pauk dan buah-buahan bukan untuk membeli pakaian, membayar hutang dan membayar sekolah tegasnya.

Masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,00 pada Tahap I, nanti tahap kedua dan ketiga juga mendapatkan nominal yang sama. Pada saat Pembagian BLT DD Tahap I dihadiri juga oleh Bp Sutarji selaku perwakilan dari Pihak Kecamatan, Bp Sarwo Edi selaku perwakilan Danramil, Bp Teguh selaku perwakilan polisi Polsek Sulang. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung