Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

PENYALURAN BST KEMENSOS POS TAHAP 4 DAN 5 LEWAT POS INDONESIA

Dzauq | 23 Agustus 2020 10:10:36 | Berita Desa | 41 Kali

tanjung-rembang.desa.id | Minggu (23/08/20), Pemerintah melalui Kementerian Sosial kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) periode II (tahap 4 dan tahap 5) melalui PT Pos Indonesia (Persero). Program BST ini dimaksudkan untuk mengurangi dampak pandemi yang belum berakhir.

Bertempat di Balai desa Tanjung pukul 14.00 WIB, pegawai pos indonesia menyalurkan BST langsung dua tahap yaitu tahap 4 dan tahap 5. Dimana setiap KPM mendapat BST sebesar Rp 300.000,00 per bulan (sebelumnya Rp600 ribu) kepada 86 KPM. Persyaratannya masih sama, yakni bawa undangan yang ada barcodenya, Fotocopy KK dan KTP dan KK, KTP asli. Ingat pengambilan tidak boleh diwakilkan dan wajib memakai masker.

Penyaluran BST berjalan dengan baik dan lancar Proses pendistribusian bantuan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Penyaluran BST ini ditujukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari selama pandemi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung