Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

Pendekatan Khusus Kepada Warga yang Positif Covid-19

Dzauq | 02 Februari 2021 10:39:25 | Berita Desa | 93 Kali

tanjung-rembang.desa.id | Senin, 1 Februari 2021, Pukul 10. 00 WIB Pemerintah Desa Tanjung Diwakili Oleh Kepala Desa dan Perangkatnya Bersama Ibu Wulan Dokter Puskesmas Sulang, Pak Tris Polsek Sulang dan Pak Sarwo Edy Danramil Sulang mendatangai dua warga Tanjung yang terkonfirmasi Positif Covid-19. Dalam Penjelasanya dokter Wulan menjelaskan bahwa Covid bukanlah hal yang tabu lagi, dan keluarga yang terkena covid dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari. Segenap Jajaran "JOGO TONGGO" Desa Tanjung untuk saling bekerja sama menjaga warganya.

Pak Muhtarom selaku Kepala Desa juga menambahkan untuk Keluarga yg Isolasi mandiri diberi support dan dukungan, Jangan dijauhi dan jangan dikucilkan keluarganya. Mari sama-sama kita bantu doa dan dukungan agar sekeluarga bisa melewati semua ini dengan tabah dan selamat sampai masa isolasinya selesai. Pihak Desa juga bersedia untuk membantu bahan makanan selama 14 hari masa isolasi.

Yang melakukan isolasi bukan hanya pasien yang positif covid tapi juga seluruh keluarga yang tinggal satu rumah dengan pasien covid.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung