Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

DIRGAHAYU INDONESIA, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT

Ahmad Feri | 01 Agustus 2022 10:10:58 | Berita Desa | 47 Kali

Tanjung-rembang.desa.id - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia disambut antusias oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Tanjung. Hal ini terbukti dengan terpasangnya Bendera Merah Putih di seluruh rumah warga setempat. 

Pada Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke-77 ini bertema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Cepat". Tema ini diharapkan mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk kembali bangkit usai dilanda wabah Covid-19.

"Dengan tema tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih bersemangat untuk bangkit lebih cepat setelah Covid-19. Masyarakat juga bisa lebih terpacu untuk cepat pulih dalam berbagai aspek, baik kesehatan maupun ekonomi," kata Muhatarom, Kepala Desa Tanjung Kecamatan Sulang, Senin (1/8/2022).

Untuk diketahui, Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Sulang tahun ini menggelar sejumlah perlombaan yang diikuti oleh seluruh desa di Kecamatan Sulang. Diantaranya lomba mainan tradisional, turnamen olahrga dan karnaval seni budaya. 

Diharapkan dengan berbagai kegiatan itu mampu menumbuhkan rasa bangga terhadap Bangsa dan Tanah Air, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. (ADMIN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung