Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

MUSDESUS APBDes PERUBAHAN TAHUN 2020

Ahmad Feri | 19 Agustus 2020 09:09:46 | Berita Desa | 464 Kali

tanjung-rembang.desa.id | Rabu, 19 Agustus 2020 Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Sulang bertempat di Balai desa Tanjung, telah diadakan musdesus yang diselenggarakan oleh BPD dan difasilitasi oleh Pemerintah Desa Tanjung. Dalam musedesus yang dilaksanakan pada pagi hari pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Muhtarom, Kasi PMD Kecamatan Sulang Sutarji, S.E. , Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggotanya,Perwakilan Karang Taruna, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Ketua Rt dan Rw Desa Tanjung.

Dalam sambutannya Muhtarom selaku kepala Desa Tanjung menyampaikan bahwa warga dihimbau untuk tetap selalu mengikuti protokol Kesehatan dan jangan sampai di abaikan. yang meliputi selalu memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dan selalu menjaga jarak.

Tujuan diadakan musdesus kali ini adalah untuk memberikan gambaran kepada warga Desa Tanjung bahwa ada perubahan anggaran dibidang pembangunan. Setelah pelaksanaan bantuan covid tahap I kali ini akan diadakan lagi BLT DD Lanjutan Tahap II Tahun 2020. Untuk tahap II ini akan ada penambahan jangka waktu bantuan selama 3 bulan dengan nominal untuk masing-masing KPM mendapatkan Rp 300.000,00 setiap bulannya.

Dalam hal ini dari pemerintah desa harus menyiapkan anggaran Covid untuk 3 bulan kedepan sebesar Rp. 121.500,00. yang nantinya akan diberikan kepada 135 KPM.

Hasil dari Musedesus pada siang hari itu adalah :
1. Jumlah dana BLT disepakati Rp 121.500,00.
2. Besaran BLT DD Rp 300.000,00 per bulan.
3. Disepakati jumlah penerima BLT DD per KPM sebanyak 135 KK.

Musdes berjalan dengan lancar dan ditutup pada pukul 12.00 wib

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung