Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

PENETAPAN APBDes TAHUN 2021 DESA TANJUNG

Ahmad Feri | 20 Januari 2021 10:59:07 | Berita Desa | 553 Kali

tanjung-rembang.desa.id | Selasa, 19 Januari 2021 Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Sulang bertempat di Balai desa Tanjung, telah diadakan musdes Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021. Dalam musdes yang dilaksanakan pada pagi hari pukul 9.00 WIB dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Muhtarom, Camat Sulang Drs. Slamet Haryanto, M.Si, Kasi Tapem Kecamatan Sulang Bambang Suryanto, S.E., Sholikin Staf PMD, Wardiyana Danramil Sulang, Hery Basuki Kapolsek Sulang, Ketua BPD beserta anggotanya,Perwakilan Karang Taruna, LPMD, KPMD, KPM, PKK, Posyandu Hansip, serta Ketua Rt dan Rw Desa Tanjung.

Dalam sambutannya Bp Slamet Haryanto, M.Si juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini Anggaran Dana Desa Sepenuhnya untuk BLT selama satu Tahun. Pembangunan untuk tahun ini dipending dulu untuk bantuan blt covid. Untuk Desa Tanjung Jumlah KPM Tahun 2021 sebanyak 192 KK. yang terdiri dari 134 kk yg berasal dari DD tahun 2020, Limpahan dari Kabupaten sebanyak 41 kk, Dari Kemensos POS 4 kk, Bpnt 5 kk, dan Tambahan KK baru sebanyak 8 kk. Dalam sambutanya Bp Slamet Haryanto, M.Si juga menjelaskan bahwa apabila nanti pertengahan bulan covid sudah hilang maka bisa diadakan musdes perubahan.

Bapak Muhtarom selaku kepala Desa Tanjung juga menjelaskan bahwa semoga warga Desa Tanjung tidak ada yang kena Covid, itu tidak terlepas dari satgas jogo tonggo yang selalu mengingatkan warganya untuk 4 M. yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Bapak Bambang Suryanto, S.E selaku kasi tapem juga menambahkan agar warga Desa Tanjung selalu mematuhi aturan PPKM dari Pemerintah.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung