Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

MUSDES KHUSUS PENDATAAN MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Ahmad Feri | 14 April 2020 21:00:34 | Berita Desa | 583 Kali

Tanjung - tanjung-rembang.desa.id | Senin (13/04/2020), Pemerintah Desa Tanjung mengadakan Musdes Khusus Pendataan Masyarakat Terdampak Covid-19. Dalam Rapat kali ini hanya dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Ketua RT. hal ini dilakuakan sesuai dengan himbauan dari pemerintah untuk tidak membuat acara lebih dari 30 orang, Tempat dudukny pun diatur dengan jarak 1 meter.

Pendataan dilakukan oleh kelurahan karena mereka yang paling tahu kondisi warganya. Pendataan dilakukan terhadap warga yang belum masuk dalam data warga miskin dari Program Keluarga Sasaran Jaminan Perlindungan Sosial (KSJPS) maupun Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari pemerintah pusat. Data hasil pendataan tersebut kemudian diverifikasi untuk memastikan warga yang bersangkutan belum masuk dalam data apapun sehingga bisa diusulkan untuk memperoleh bantuan sosial. Meskipun demikian, pemerintah desa belum bisa memastikan jumlah dan jenis bantuan sosial yang akan diberikan.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung