Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

Pemdes Tanjung Tetapkan KPM BLT 2023

Ahmad Feri | 15 Januari 2023 09:12:11 | Berita Desa | 54 Kali

Tanjung-rembang.desa.id-Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Sulang Akihirnya Menetapkan Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2023. 

Sebanyak 28 KPM telah disepakati sebagai penerima bantuan melalui Musyawarah Desa (Musdes) Khusus yang digelar di Balai Desa Setempat pada Minggu, (14/1/2023).

Muhtarom, Kepala Desa Tanjung menyatakan bahwa jumlah KPM BLT Tahun 2023 sebanyak 28 warga yang tersebar di tiga dukuhan di desa setempat. Dia menyebutkan di Dukuh Tanjung Lor ada 16 KPM, Dukuh Tanjung Kidul 5 KPM dan Dukuh Kajen sebanyak 7 KPM.

"Semoga dengan dilaksanakannya kembali BLT ini bisa membantu masyarakat. Kami berharap bantuan itu bisa digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Muhtarom.

Untuk diketahui, total anggaran yang dibutuhkan untuk penyaluran BLT selama 12 bulan di tahun 2023 yakni sebesar Rp.100.800.000 yang bersumber dari Dana Desa (DD). (ADMIN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung