Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

Pemdes Tanjung Salurkan BLT Keenam

Ahmad Feri | 14 Juni 2023 10:17:47 | Berita Desa | 87 Kali


Tanjung-rembang.desa.id-Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kecamatan Sulang akhirnya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Keenam. Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT di Balai Desa setempat pada Selasa, (13/6/2023).

Muhtarom, Kepala Desa Tanjung menyatakan bahwa pada penyaluran BLT yang kedua kalinya ini adalah untuk April, Mei dan Juni 2023. Menurutnya jumlah KPM masih sama dengan bulan sebelumnya, yakni 28 KPM.

"Ini adalah penyaluran BLT yang kedua, yaitu untuk bulan April, Mei dan Juni. Jumlah penerima juga masih sama sesuai dengan Perkades Nomor 1 Tahun 2023," kata Muhtarom.

Untuk diketahui, KPM BLT Desa Tanjung Kecamatan Sulang sebelumnya telah menerima BLT untuk Januari, Februari dan Maret 2023 pada Sabtu (9/3/2023) di Balai Desa Setempat. Total anggaran BLT 2023 untuk 28 KPM selama 12 bulan adalah sebesar Seratus Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah. (ADMIN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung