Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

Pemdes Tanjung Gelar Musrenbangdes 2023

Ahmad Feri | 13 September 2023 10:23:39 | Berita Desa | 52 Kali


Tanjung-rembang.desa.id-Dalam Rangka Melaksanakan Tahapan Penyusunan Dokumen Perencanaan di Desa, Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Sulang Telah Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2023 di Balai Desa Setempat pada Selasa, (12/9/2023).

Muhtarom, Kepala Desa Tanjung menyatakan bahwa pihaknya mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan usulan kegiatan di wilayahnya masing-masing. Selain itu, dia juga berharap kepada seluruh lembaga desa agar turut berperan aktif dalam Musrenbangdes.

"Semua harus ikut berkontribusi dalam Musrenbangdes agar perencanaan pembangunan baik fisik maupun non-fisik bisa tersentuh keseluruhan. Peran aktif masyarakat dan lembaga desa menjadi salah satu kunci keberhasilan penyusunan dokumen perencanaan di desa," kata Muhatarom.

Pada pelaksanaan Musrenbangdes Tahun 2023 dihadiri oleh Pihak Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan (Forkopimcam), yakni Camat Sulang, Kepala Polsek Sulang dan Komandan Koramil Sulang. Pemerintah Desa bersama Ketua BPD dan Anggotanya tentunya juga Hadir dalam agenda tersebut.

Selain itu semua perwakilan lembaga desa juga turut menyukseskan Musrenbangdes, mulai dari Pengurus LPMD, Pengurus RT-RW, Pengurus PKK, Pengurus Posyandu, Pengurus Linmas, Pengurus Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, KPMD, Kader KPM, Guru PAUD-TK, Guru Madin dan Pengurus BUMDes. (ADMIN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung