Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

Lagi, 28 KPM Desa Tanjung Terima BLT

Ahmad Feri | 05 September 2023 10:19:11 | Berita Desa | 35 Kali

Tanjung-rembang.desa.id-Sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akhirnya kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2023. Pada penyaluran BLT Kesembilan ini diterimakan kepada KPM di Balai Desa Setempat pada Senin, (4/9/2023).

Muhtarom, Kepala Desa Tanjung Kecamatan Sulang menyatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT sebanyak tiga kali. Menurutnya mekanisme penyaluran BLT Tahun 2023 dilakukan pertiga bulan sekali. 

"Sama seperti sebelumnya, untuk saat ini adalah penyaluran BLT ketiga, yaitu untuk Bulan Juli, Agustus dan September. Tidak ada perubahan, jumlah penerima juga tetap 28 KPM sesuai Perkades Nomor 1 Tahun 2023," ujar Muhtarom, Kepala Desa Tanjung Kecamatan Sulang.

Untuk diketahui, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kecamatan Sulang telah menyalurkan BLT kedua (Bulan April, Mei dan Juni) pada Selasa, (13/6/2023). Sedangkan penyaluran BLT Kedua (Januari, Februari dan Maret) pada pada Sabtu (9/3/2023). Semua penyaluran BLT kepada KPM tersebut dilaksanakan di Balai Desa Setempat. (ADMIN)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung