Segala Pelayanan dapat Dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Tanjung | Jangan lupa selalu Pakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Sosial Distancing  

MINIMALISIR VIRUS CORONA PEMERINTAH DESA TANJUNG LAKUKAN PENYEMPROTAN DENGAN DESINFEKTAN

Ahmad Feri | 30 Maret 2020 10:00:00 | Berita Desa | 521 Kali

Tanjung - tanjung-rembang.desa.id |  Penyemprotan desinfektan, Minggu (29/3/2020) pagi Pemerintah Desa Tanjung bekerja sama dengan RT RW dan Karang Taruna melakukan penyemprotan desinfektan dengan wilayah penyemprotan mulai dari Desa Tanjung Lor, Tanjung Kidul lanjut ke Dukuh Kajen. Penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum seperti Masjid, Kantor Desa, Sekolah, Madrasah, Warung Kopi dan Rumah-rumah warga untuk menekan penyebaran Virus Corona.

Lurah Tanjung, Muhtarom, mengatakan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan secara bertahap. Setelah diadakannya penyemprotan serentak ini, nantinya juga akan dijadwalkan penyemprotan ulang yang dilakukan oleh RT masing-masing. Diharapkan, dengan penyemprotan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19.  Sehingga Desa Tanjung bisa terbebas dari virus ini. Mengingat banyaknya warga yang pulang dari merantau. Selain melakukan Penyemprotan, Pemerintah Desa Tanjung juga memberikan selebaran mengenai  Protokol Masuk dan Keluar Rumah  dan Himbauan Bila Anda Dari Luar Kota. Selain melakukan penyemprotan, Pemerintah Desa Tanjung juga Membagikan Tempat Cuci Tangan dan Sabun di Sejumlah Fasilitas Umum. Muhtarom juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik, selain itu juga mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, dan bepergian yang tidak perlu. Sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung